Jual Mobil Bekas

1 Jul 2014

ht hyundai tiburon coupe ll 121004 wblog 11 Tips on Privately Selling Your Used Car

Mobil Bekas

Jual Mobil Bekas - Setelah anak mereka lahir 10 bulan yang lalu, Brian dan Lauren Gross dari Burlington, NJ, memutuskan sudah waktunya untuk menjual mobil mereka.

Cara termudah untuk mendapatkan bayi Ari ke 2006 Hyundai Tiburon coupe adalah melalui bagasi dan kemudian ada anjing, Laila.

“Cara kursi mobil masuk, orang lain cocok,” kata Brian Gross.

Meskipun nilai Kelley Blue Book dari Jual Mobil Bekas itu hampir $ 10.000, dealer hanya ditawarkan $ 4.000. Jadi pasangan ini memutuskan untuk menjualnya sendiri.

Penjualan Mobil pribadi pihak yang up. Lebih dari 11 juta mobil yang dijual kepada orang-orang dari orang-orang setiap tahun, menurut Manheim Consulting, bagian dari operasi mobil bekas grosir. Dan hampir 40 juta mobil bekas yang dijual setiap tahun, tiga kali jumlah mobil baru.

The Grosses diposting iklan online tapi dua bulan - dan dua harga turun - kemudian, mobil dengan 86.000 mil di atasnya tetap tidak terjual. Brian Gross mengatakan dia menerima panggilan nol.

ABC News membawa Brian Moody, pakar Jual Mobil Bekas Autotrader, untuk membantu Grosses make over mobil mereka sehingga bisa mendapatkan dijual dan menaruh beberapa sangat dibutuhkan uang dalam saku mereka.

Hari kemudian, Grosses memiliki iklan baru dan itu telah dilihat dua kali sebanyak seperti sebelumnya. Meskipun mereka telah menerima tawaran $ 7.000 pada mobil, mereka sekarang bertahan untuk lebih.

Berikut adalah 11 tips yang ahli bersama dengan Grosses untuk membantu mereka mengubah mobil bekas menjadi uang tunai ekstra:

Persiapan mobil Anda dan memikirkan kembali keychain. Vacuum up rambut, kosongkan asbak dan menyingkirkan receh dan bungkus makanan. Kosongkan bagasi, memeriksa cairan - minyak, rem dan kaca depan - dan mendapatkan mobil dicuci dan bahkan wax. Jangan lupa tentang ban.

“Meskipun mungkin tidak nyaman bagi Anda,” kata Moody, “seseorang ingin gambar barang-barang mereka di sana -. Belum tentu barang-barang Anda”

Jadilah dimuka dan terorganisir. Dapatkan mobil diperiksa dan memiliki semua catatan pemeliharaan dan jaminan yang tersedia.

Harga benar. Periksa dengan agen lokal dan panduan sumber daya online seperti KBB.com dan Edmunds.com untuk datang dengan label harga. Itu sweet spot biasanya terbaik antara 97 persen dan 102 persen dari buku biru.

Mengambil foto - foto dan banyak lagi iklan The Gross ‘baru saja lima gambar.. Mengambil puluhan gambar untuk membuktikan bahwa Anda tidak perlu menyembunyikan. Mengambil gambar dari segala macam sudut - interior, eksterior, mesin, bagasi, dashboard - dan kemudian menunjukkannya. Dan pastikan roda kemudi lurus!

Membuat iklan video Membuat Jual Mobil Bekas Anda menjadi hidup -. Sedikit lagu dan tari tidak pernah menyakiti - dan menceritakan kisahnya. Menjadi lucu. Memberitahu dunia mengapa Anda mencintai mobil Anda.

Menulis iklan. Jadilah spesifik. Fokus pada bagaimana mobil keluar dari salju dengan baik atau memiliki wiper menakjubkan. Hindari frase menarik perhatian seperti “fully loaded” dan “seperti baru.” Jujurlah tentang kekurangan mobil juga. Tampilkan penyok. Sebutkan noda. Ini akan membuat calon pembeli kepercayaan Anda karena tidak ada mobil bekas yang sempurna dan itu OK.

Beriklan di tiga tempat. Kebanyakan penjual swasta menjual mobil mereka secara online sehingga memeriksa autotrader.com, cars.com dan situs gratis seperti Daftar Craig dan Facebook Marketplace. Mengirim tanda-tanda di mana-mana - di supermarket, kedai kopi, melewati mereka keluar dan jika Anda memiliki mekanik biasa, katakan padanya / itu untuk dijual. Letakkan “Dijual” tanda di dalam mobil dan kemudian mengendarainya di sekitar kota. Dan jangan hanya posting nomor telepon. Posting harga juga.

Dress untuk sukses. Kenakan pakaian yang layak dan sepatu ketika Anda menunjukkan mobil Anda ke calon pembeli. Pastikan garasi bersih, rumput yang dipangkas dan bunga-bunga bermekaran. Jadilah percaya diri.

Nicole Marksen, orang dalam otomotif, juga berbagi beberapa larangan ketika mencoba untuk menutup kesepakatan.

Jangan terlalu halus. Marksen mengatakan kebanyakan orang takut untuk pergi ke dealer sehingga penjual swasta harus membuat calon pembeli merasa “hangat” dan “nyaman.”

Jangan abaikan “nya.” Marksen mengatakan bahwa 85 persen dari keputusan pembelian mobil itu akhirnya dilakukan oleh seorang wanita.

Jangan bernegosiasi sebelum test drive. “Apa yang ingin Anda lakukan adalah memiliki mereka mengemudi, benar-benar mencintai itu, dan kemudian setelah diskusi bahwa setelah,” katanya.

Jual Mobil Bekas


TAGS Jual Mobil Bekas


-

Author

Follow Me