Cipto Junaedy

4 Sep 2013

Cipto Junaedy - Pembelian properti tanpa menggunakan modal Anda sendiri tidak sulit asalkan Anda terbuka untuk belajar teknik dan strategi yang berbeda. Biasanya, properti termudah untuk membeli tanpa uang muka adalah salah satu yang telah di pasar untuk jangka panjang. Jangka panjang di sini berarti beberapa bulan - di mana saja dari 3 bulan ke atas. Umumnya, semakin lama jangka waktu properti telah di pasar untuk, lebih termotivasi penjual menjadi. Oleh karena itu, menurut Cipto Junaedy menjadi lebih mudah untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah dan mendapatkan kesepakatan yang baik.

Dalam (pembeli) pasar saat ini ada banyak transaksi properti di bawah harga pasar yang tersedia. Meskipun pasar telah membaik sejak saat ini tahun lalu, banyak orang masih sulit untuk menjual rumah mereka dan dengan demikian Menurut Cipto Junaedy harus menurunkan harga mereka, dalam beberapa kasus jauh. Ketika bernegosiasi dengan vendor dari nilai properti di bawah pasar, pembeli harus membuktikan kepada pemilik properti bahwa ia memiliki dana yang cukup untuk pembelian properti tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan menunjukkan laporan bank atau dokumen status kredit pembuktian. Dengan cara ini, penjual akan yakin bahwa pinjamannya akan puas dari hasil penjualan hartanya.

Jika Anda tidak mampu membayar untuk properti menggunakan dana Anda sendiri, Anda mungkin ingin mencoba dan menemukan investor kaya uang tunai untuk membantu Anda dengan pembelian. Investor kaya kas dapat ditemukan melalui acara networking, terutama peristiwa yang menarik high net worth individual - Saya menemukan malaikat bisnis dan kegiatan wealth management ditujukan pada individu-individu kaya untuk menjadi tempat yang bagus untuk bergaul dengan orang kaya lainnya mencari kendaraan yang lebih baik di mana untuk berinvestasi tabungan mereka.

Sebelum menyetujui pembelian apapun, pembeli atau investor harus selalu memeriksa laporan hipotek penjual untuk memastikan bahwa harga tawarannya mampu memenuhi kewajiban ini. Jika harga yang ditawarkan kurang dari jumlah hipotek, tukang kredit tidak akan puas pada penyelesaian penjualan dan karenanya penjualan tidak akan diizinkan untuk melanjutkan.

Beberapa pihak yang terlibat dalam tanpa uang muka proses pembelian. Pertama, seorang surveyor akan menghargai properti Anda mempertimbangkan untuk membeli. Jika harga Anda membeli properti untuk benar-benar kurang dari nilai sebenarnya dari properti itu, ini akan tercermin dalam angka penilaian surveyor. Cipto Junaedy memastikan transaksi berjalan ke depan seperti yang direncanakan.

Properti pembelian dana yang Anda terapkan untuk perlu didasarkan pada angka penilaian dan bukan sosok pembelian properti tersebut. Dengan cara ini, tukang kredit Anda mungkin dapat meminjamkan seluruh jumlah pembelian. Seringkali, jika diskon cukup besar, Anda juga dapat menerima uang tunai kembali dari jenis transaksi. Sekali lagi, ini tergantung pada pembelian, harga, angka penilaian dan tukang kredit yang memberikan pinjaman kepada Anda. Perhitungan sewa juga diperhitungkan terutama jika Anda membeli properti sebagai investasi sewa.

Cipto Junaedy Untuk benar-benar tanpa uang muka kesepakatan, tidak ada uang Anda harus digunakan untuk transaksi tersebut. Ini juga akan termasuk dana yang diperlukan untuk pemindahan dan surveyor biaya dll biaya tambahan dapat dibayar dengan menggunakan bunga kartu kredit gratis dan pinjaman bunga rendah. Menurut Cipto Junaedy Anda dapat membayar pinjaman ini ketika Anda memutuskan untuk melepaskan beberapa ekuitas di properti Anda. Jelas, di pasar jatuh, beberapa strategi ini menjadi lebih sulit untuk menerapkan dan Anda mungkin perlu menggunakan metode lain. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi Anda untuk menjaga mata Anda pada bola dan memastikan bahwa Anda tetap dididik dengan teknik terbaru dan standar.

Cipto Junaedy


TAGS Cipto Junaedy


-

Author

Follow Me