Ultrabook Terbaru

11 May 2013

Ultrabook Terbaru - Para Zenbooks adalah yang terbaik uang ultrabooks dapat membeli sekarang. Ultrabook Terbaru Asus mengambil apa yang baik pada mencoba pertama mereka, alias desain dan membangun kualitas, dan menambahkan keyboard baru, trackpad ditingkatkan, layar baru dan hardware diperbarui, sementara menjaga harga di teluk.

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru

Seperti yang Anda akan tahu dari review, hasilnya mengagumkan. Ultrabook Terbaru The Full HD IPS display adalah dengan mudah dapat menyaingi layar lain ditampilkan oleh ultrabooks di kelas ini hari ini, laptop terasa keseluruhan tajam, keyboard jauh lebih akurat dan diterangi sekarang, trackpad jauh lebih tepat dan dapat diandalkan.

Ultrabook Terbaru

Namun ada beberapa tanda-tanda kekhawatiran tentang fakta bahwa laptop bisa mendapatkan sedikit panas ketika mendorong. The Zenbook Primes UX31A mulai dari $ 999, untuk CPU Core i5 dan 128 GB SSD, sedangkan pilihan atas bisa mendapatkan sekitar $ 1.500 dolar. Oh, dan semua konfigurasi yang tersedia sedikit diskon online, Anda harus memeriksa harga up-to-date melalui link ini .

Pada 2013, Asus juga menawarkan Zenbook UX31A Touch, mesin yang sama, tetapi dengan layar sentuh, juga mulai dari $ 999. Yang membuat model ini sedikit lebih berat dari versi non-sentuh dan juga menambahkan lapisan glossy kaca di atas panel, tapi jika Anda membutuhkan layar sentuh, Anda harus hidup dengan itu.

Orang-orang cenderung untuk mencintai Dell XPS 13 untuk tapak kompak dan desain yang bagus. Bahkan, Dell XPS 13 adalah lebih kompak daripada rata-rata ultrabook 13,3 inci dan menggunakan aluminium dan serat karbon untuk tubuh, yang tidak memberikan banding aristokrat.

Membuka tutupnya, Anda akan melihat layar 13,3 inci ditutupi Gorilla Glass, dengan bezel tipis, yang pasti terlihat baik. Secara default, ada layar 720p pada XPS 13, tapi Anda bisa mendapatkan Full HD panel IPS sebagai pilihan tambahan. Keyboard yang nyaman dan backlit, tapi trackpad agak gelisah.

Di dalam, Dell XPS 13 bungkus Ivy Platform Intel Bridge dan port yang berjajar di sisi, tapi sayangnya banyak dari mereka yang hilang, karena hanya ada port Mini Display sana (tanpa adaptor DisplayPort biasa), di samping klasik dua port USB. Dengan demikian, tidak ada HDMI, Ethernet tidak ada, tidak ada kartu-reader.

Secara keseluruhan, Dell XPS 13 ultrabook jelas tampan, tapi menebang agak pendek ketika datang ke fungsionalitas. Untungnya, baterai cenderung untuk menyelamatkan kulit, seperti XPS bisa pergi selama 6 jam pada penggunaan sehari-hari, Ultrabook Terbaru sementara kebanyakan ultrabooks lain tidak bisa. Tapi 13 XPS senilai $ 999 Dell meminta untuk konfigurasi dasar ? Itu untuk masing-masing kalian untuk memutuskan. Anda dapat hover menemukan XPS 13 secara online diskon , yang pasti dapat membantu penyebabnya, jika Anda seorang calon pembeli. Ultrabook Terbaru


TAGS Ultrabook Terbaru


-

Author

Follow Me