Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

20 Nov 2012

Commonwealth Life

Commonwealth Life

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Indonesia semakin banyak mengambil perlindungan Perusahaan Asuransi Jiwa, dengan jumlah mencapai kebijakan 52.760.000 pada akhir kuartal pertama 2012, naik 15,1 persen dari tahun sebelumnya, Asosiasi Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengatakan pada hari Senin .

Sebagian besar kebijakan , 43.03 juta, dibawa keluar oleh perusahaan Commonwealth Life atas nama karyawan mereka, dengan 9,73 juta sisanya dibeli oleh individu.”Semakin banyak orang telah menyadari pentingnya Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sebagai tindakan keamanan jangka panjang. Pertumbuhan positif ekonomi Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia terlepas dari krisis ekonomi global juga berperan dalam peningkatan, “kata Ketua AAJI Hendrisman Rahim.

Total pendapatan premi  Commonwealth Life melaporkan 49 asosiasi anggota dalam kuartal pertama 2012 naik menjadi Rp 24,3 triliun (US $ 2570000000), naik 14,8 persen dibanding tahun lalu. Dari pendapatan, 68.31 persen berasal dari premi.AAJI mengatakan, pihaknya mengharapkan total pendapatan premi tumbuh 30 persen pada akhir 2012 menjadi Rp 122760000000000

Commonwealth Life adalah produk asuransi yang relatif baru, dimaksudkan untuk menggabungkan asuransi permanen dengan fleksibilitas yang lebih besar dalam pembayaran premi, seiring dengan potensi pertumbuhan Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia lebih besar dari nilai tunai. Ada beberapa jenis kebijakan asuransi jiwa universal yang termasuk bunga sensitif (juga dikenal sebagai “asuransi jiwa tradisional tetap universal”), kehidupan universal variabel (Vul), manfaat kematian dijamin, dan asuransi jiwa ekuitas diindeks universal.

Sebuah polis asuransi jiwa Commonwealth Life mencakup nilai tunai. Premi meningkatkan nilai tunai, tetapi biaya asuransi (bersama dengan biaya lain yang dinilai oleh perusahaan asuransi) mengurangi nilai tunai. Namun, dengan pengecualian Vul, bunga dibayar pada tingkat yang ditentukan oleh perusahaan, lebih meningkatkan nilai tunai. Dengan Vul, nilai kas dan akan mengalir relatif terhadap kinerja investasi sub-rekening pemilik kebijakan telah memilih. Nilai penyerahan kebijakan adalah jumlah yang dibayarkan kepada pemilik kebijakan setelah biaya menyerah berlaku, jika ada.

Asuransi jiwa Universal alamat kelemahan yang dirasakan seumur hidup - yaitu bahwa premi dan manfaat Perusahaan Asuransi Jiwa yang tetap. Dengan kehidupan universal, baik premi dan manfaat kematian fleksibel. Kecuali berkaitan dengan manfaat kematian hidup terjamin universal, fleksibilitas ini datang dengan kelemahan dari berkurangnya jaminan.

Tergantung pada bagaimana bunga dikreditkan, tingkat pengembalian internal bisa lebih tinggi ketika bergerak dengan tingkat bunga yang berlaku (bunga-sensitif) atau pasar keuangan (ekuitas kehidupan universal diindeks dan kehidupan universal variabel). Kematian biaya dan biaya administrasi diketahui, dan nilai tunai dapat dianggap lebih mudah dicapai karena pemilik dapat menghentikan premi bila nilai tunai memungkinkan ini.

Manfaat kematian yang fleksibel berarti pemilik kebijakan dapat memilih untuk mengurangi manfaat kematian. Manfaat kematian juga dapat ditingkatkan oleh pemilik kebijakan, tapi itu biasanya akan memerlukan tertanggung untuk pergi melalui underwriting baru. Fitur lain dari Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life yang fleksibel adalah kemampuan untuk memilih dari opsi A atau opsi B manfaat kematian, dan untuk mengubah orang-orang pilihan selama hidup tertanggung. Perusahaan Asuransi Jiwa sering disebut sebagai manfaat tingkat kematian. Secara umum, manfaat kematian akan tetap tingkat untuk kehidupan tertanggung dan premi diharapkan lebih rendah daripada kebijakan dengan manfaat B Option kematian. Opsi B membayar jumlah nominal ditambah nilai tunai. Jika nilai tunai tumbuh dari waktu ke waktu, sehingga akan manfaat Perusahaan Asuransi Jiwa yang dibayarkan kepada penerima manfaat tertanggung. Jika nilai kas menurun, manfaat kematian juga akan menurun. Agaknya, pilihan kebijakan kematian manfaat B akan membutuhkan premi lebih tinggi daripada opsi A kebijakan.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


TAGS Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


-

Author

Follow Me